assalammualaikum ,,

23 November 2009

“logika vs hati” Galuh part 1

Filed under: karyakuu — upahitaa @ 16:33

“dia bukan orang yang baik untukmu, dia telah mengecewakanmu, dia hanya bisa buatmu bersedih,,, apakah itu yang dinamakan seorang sahabat?? ”

“tapi dia sudah bersahabat dengan mu amat lama, dia baik denganmu, dia mengajarimu kemandirian,,,”

“apa itu?? hanya seperti itu saja?? hal itu tak sebanding dengan yang dia lakukan sekarang untukmu!! mana ada sahabat yang rela berbuat seperti itu untukmu,, menatapmu saja tak sudi, apalagi kamu anggap seperti sahabat,,”

” tidaaak seperti itu adanya, dia seperti itu karena dia punya posisi yang sulit, mengertilah padanya”

“Aaahh,, tak usah kau gagas dia, kau udah punya sahabat yang jauh lebih baik darinya,,, dan dia bukan yang terbaik,, ini jalanmu,,, sudah sesuai kehendakNya,,, tooh sekarang dirimu lebig bahagia dengan keadaan sekarang, dirimu mudah tersenyum, dirimu ceria, dirimu tanpa beban,, kalau dengannya,, dirimu bagaikan mayat hidup yang punya banyak beban,, sadaaaarlaaah ituu !!

” ingat lah siapa yang dulu selalu menemanimu pergi? siapa yang menjengukmu ketika sakit? siapa dia?ingatlah ituu…”

“Aaah,, sahabatmu sekarang jauh lebih baik darinya, mereka tidak hanya mengajarkanmu kemandirian, tapi mereka mengajarkanmu kesederhanaan, melihat hidup dari sudut pandang sederhana, serta kebersamaan,, ada pelajaran yang bisa kamu petik dari mereka,,,kebersamaan itu indah, dan yang jelas aku tahu kamu jadi dirimu ndiri ketika bersama sahabatmu yang sekarang ! tidak dengannyaa! yang hanya bisa menuntut tanpa mau dituntut.. ingatlah apa ada sahabat seperti itu?? contohlah mereka ,,, mereka selalu mencarikan jalan keluar disetiap kebuntuanmu,, mengulurkan tangan mereka disetiap jatuhmu,,, mendorong mu disetiap jalanmu,,, menunjukan senyum bahagia disetiap suksesmu,,kaliyan itu bisa disebut 1 anggota tubuh, jika 1 anggota tubuh sakit, yang lain akan juga merasakan sakit, dan jika anggota tubuh yang satu merasakan kenyamanan, yang lain akan merasakan kenyamanan juga,,,,kurang apa mereka??kamu juga senang bersama mereka,, ortumu pun senang kamu bergaul dengan mereka,,pikirkan !!”

Diaaaam kalian semua,,,!!!

sejenak Galuh mencoba untuk berhenti ketika dia mengendarai motor, dia tidak  sanggup mendengarkan mereka, dia merasa bingung dengan mereka yang terus bicara seperti itu tiap harinya.

Galuh hanya bisa menenangkan dirinya,, bertanya kepadaNya mana kah yang benar, mana kah yang terbaik baginya,,

tapi dia yakin sejauh ini yang terbaik dan inilah jalannya, tanpa menyesali apa yang telah terjadi ,, dia melanjutkan mengendari motornya dan berharap suatu saat Dia menjawab pertanyaannya…..

“Memang tidak selamanya logika itu berjalan beriringan dengan hati Galuh,, bahkan jarang sekali hal itu terjadi, ini lah sepotong gejolak dalam diri Galuh.”

my sweet room, 23 nopember 2009

1 Komentar »

  1. Hmmm,kadang hal yg telah lalu membuat kita sedikit menoleh ke belakang dan selalu mempertanyakan apakah hal ini yg terbaik yg bisa kita lakukan.Tapi setiap pilihan punya konsekuensi yg sebagian besar kadang berisi opsi yg tidak terlalu menyenangkan.Jadikan masa lalu sbg pelajaran untk lebih berhati2 di masa kini agar di masa depan hal yg lebih baiklah yg akan kita pilih

    Komentar oleh Fandita — 24 November 2009 @ 13:34


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.